Kolom Artikel

Yeah..ahlan wa sahlan di kolom artikel.di sini kalian akan menikmati artikel artikel dari penulis penulis Berandalan Puritan seperti Herry Nurdi, Thufail Al Ghifari (Vokalis The Roots Of Madinah), Dan Yanuardi Syukur dari Komunitas Anti Zionis Internasional (KaZI) dan kru - kru berandalan puritan lainnya. Kalian juga bisa melibatkan diri dengan mengirimkan artikel artikel kalian ke redaksi kami via facebook Berita Hari Ini atau bergabung group facebook Berandalan Puritan. Artikel pilihan akan kami tampilkan di blog sederhana ini..yeah!

sibunga yang nampak indah,dan sang elang yang begitu perkasa (Oleh Dhauz GunXrose)





DALAM WAKTU dan kondisi yang tak seperti biasanya...!!!
sibunga yang nampak indah
dan sang elang yang begitu perkasa

entah...
sibungalah yang bersembunyi di balik hangatnya sinar matahari,karna ia merasa matahari sinarnya tak begitu hangat dari hari-hari biasanya..atau..
mataharilah yang sebenarnya enggan memberikan hangat sinarnya kepada sang bunga, karna dia merasa hangat sinarnya hanya untuk bunga yang lebih indah saja...

atau mungkin entah...
sang elanglah yang bersembunyi dibalik indahnya terang rembulan,karna dia merasa rembulan sinarnya tak begitu indah dari malam-malam yang biasanya...atau
rembulanlah yang sebenarnya enggan memberikan keindahannya kepada sang elang,karna dia merasa kindahannya untuk hanya elang yang lebih perkasa saja..

entah lah... terang yang bersembunyi darinya atau dirinya yang bersembunyi dari terang!!!